Kamis, 14 Februari 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Kepada YTH.
HRD
BANK SYARIAH MANDIRI
SEMARANG
Jl. xx 583 - 585 Semarang
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Syariah Mandiri Semarang untuk bagian CUSTOMER SERVICES, maka saya dengan ini saya :

Nama : DONI
Tempat/Tanggal Lahir : Semarang, 29 April 1987
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Sistem Informasi di STMIK AMIKOM Yogyakarta
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.
 

Semarang, 8 November 2011
Hormat Saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar